Free Download 7 Plug-ins Terbaik Untuk Photoshop (Full Keygen)


Gemar mengedit foto dengan Photoshop? Ingin menjadi photoshoper handal? Mungkin sebaiknya anda mempelajari juga plugin-plugin photoshop yang ada, dimana Plugin photoshop ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja photoshop anda dalam proses pengeditan foto atau gambar.
Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya jika anda mengetahui terlabih dahulu apa itu plugin. Plugin adalah sebuah software tambahan dari sebuah program yang berfungsi untuk mengoptimalkan kemampuan dan keguanaan progam induknya  – dimana disini yang kita bahas adalah progam Adobe Photoshop. Plugin-plugin ini biasanya mempunyai kegunaan yang spesifik dalam hal memudahkan kita dalam mengolah foto atau setidaknya mempermudah kita membuat efek tertentu.
Meskipun Adobe Photoshop sendiri mempunyai banyak sekali fitur yang etrdapat di dalamnya untuk melakuakn berbagai manufer pengeditan foto, para desainer dan “power user” terkadang membutuhkan sesuati yang lebih, yang berbda dari yang lain, dan jawaban untuk kebutuhan itu adalah plugin.


Jika anda memang photoshoper sejati,sudah saatnya anda berkenalan dengan beberapa plugin yang bisa memudahkan dan mengoptimalkan hasil karya anda.  Nah, dibawah ini telah kami rangkumkan 7 plugin terbaik  yang patut anda ketahui dan anda pelajari dan terapkan kedalam hasil karya anda. Mari kita lihat.



1. Bokeh>> (Download Full Version)


Plugin yang pertama adalah Bokeh, tentu anda yang terbiasa di dunia fotografi sudah mengenal istilah ini. Namun, bagi anda yang awam tentang fotografi, tentu anda akan merasa asing dengan istilah bokeh ini. Bokeh, sebenarnya adalah sebuah kata dari bahasa Jepang yang artinya ‘menjadi kabur’, jadi, dengan pengertian tersebut, foto bokeh adalah sebuah foto yang menunjukan fokus yang sangat tajam pada objek, sementara latar belakang dari objek tersebut sangat kabur atau terlihat blur, atau dalam bahasa inggris disebut dengan selective focusing.   Objek disini tidak selalu benda atau sesuatu yang berada paling depan dan gambar di belakang objek tersebut yang menjadi kabur, namun bisa terjadi juga sebaliknya dimana objek yang berada di belakang sedang benda atau sesuatu yang di depan menjadi kabur.

Membuat efek bokeh ini tidak terlalu susah jika diambil langsung dari kamera, namun anda harus mempunyai kamera SLR ber-lensa khusus dengan kualitas lumayan bagus dan harganyapun lumayan mahal.  Nah, bagi anda yang ingin membuat efek bokeh tanpa harus membeli lensa yang mahal itu, anda bisa membuatnya dengan plugin bokeh ini.

2. Imagenomic Portraitur>> (Download Full Version) 



Plugin yang kedua bernama Portraiture. Ini adalah plugin yang bisa membuat foto atau gambar anda yang kurang mulis seperti kulit berjerawat, berkerut , permukaan tidak rata bisa hilang dibuatnya. Plugin Portraiture ini juga bisa memutihkan dan menghilangkan bintik di permukaan kulit pada foto anda. menarik bukan?!  Plugin yang satu ini memang sangat cocok untuk anda para pencinta foto jenis portrait dan foto-foto kecantikan. Inilah rahasia mengapa para fotografer professional selalu menghasilkan foto yang mulus dan hampir tanpa cela. Kini andapun bisa melakukannya.

3. BWS (Black n White Studios)



Plugin yang ketiga adalah BWS atau Black n White Studios.  Plugin ini adalah sebuah plugin dari Power Retouche yang merupakan plugin yang mempunyai kemampuan untuk mengkonversi foto berwarna menjadi foto hitam-putih yang elegan. Dengan plugin ini, anda bisa mengatur hasil foto hitam-putih anda menjadi beberapa variasi sesuai dengan selera anda.

Anda akan dihadapkan pada pilihan black n white dengan kontras tinggi, Silver atau Sephia. Dengan plugin ini anda juga bisa membuat foto anda seperti foto jadul dimana plugin BWS ini menyediakan efek film jaman dulu yang bisa anda gunakan. Plugin ini adalah plugin yang cukup mudah dan cepat untuk digunakan.

4. Photomatix Pro



Plugin yang selanjutnya adalah Photomatix Pro, ini adalah plugin pilihan para fotografer professional yang gemar dengan foto HDR (high dynamics range). HDR sendiri adalah sebuah karakteristik foto yang diambil dengan cara menggabungkan atau mengkombinasikan beberapa foto dengan tone yang bervariasi sehingga menghasilkan sebuah foto yang mempunyai rentang foto yang lebih tinggi, melebihi kemampuan asli kamera itu sendiri.  Anda bisa menjalankan plugin Photomatix Pro ini di Photoshop (Tone Mapping) atau anda bisa menjalankannya secara mandiri.



5. Backdrop Designer


Ini adalah plugin foto yang banyak dipakai dan digemari, namanya backdrop designer.  Dengan plugin ini anda bisa membuat latar belakang foto anda seperti di studio foto dengan sendiri di komputer. Caranya cukup mudah, anda tinggal memotret objek dengan latar belakang tembok (tembok yang bersih akan lebih baik), kemudian edit foto tersebut di Photoshop dan jalankan plugin ini. Dan dengan sekejap, tembok tersebut akan berubah menjadi background yang indah sesuai dengan selera anda.


6. Topaz Adjust



Jika anda ingin foto anda tampak berbeda, lain daripada yang lain, agar lebih menarik perhatian, maka plugin Topaz Adjust ini adalah cocok untuk anda. Plugin ini adalah salah satu plugin yang paling banyak direkomendasikan oleh fotografer dunia, karena dengan plugin ini anda bisa membuat foto anda lebih hidup dan lebih berdimensi tajam.



Plugin yang terakhir adalah Genuine Fractals. Ini adalah sebuah plugin yang berguna untuk memperbesar foto anda tanpa membuat foto tersebut rosak atau pecah. Ini adalah solusi bagi anda yang ingin memperbesar foto anda sampai dengan 10 kali pembesaran. Jika anda mempunyai beberapa foto dengan resolusi yang rasanya tidak mungkin untuk dicetak dengan ukuran besar karena gambar biasanya akan pecah, maka saatnya anda mencoba plugin ini.
Semoga Bermanfaat ^_^

Baca Selengkapnya di >> http://pusat-berbagi.blogspot.com/2012/04/free-download-7-plug-ins-terbaik-untuk.html#ixzz2K1jjXsty 


1 Komentar untuk "Free Download 7 Plug-ins Terbaik Untuk Photoshop (Full Keygen)"

7 Plug-Ins Terbaik Untuk Photoshop (Full Keygen) - Rasa Kami >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

7 Plug-Ins Terbaik Untuk Photoshop (Full Keygen) - Rasa Kami >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

7 Plug-Ins Terbaik Untuk Photoshop (Full Keygen) - Rasa Kami >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK LL

Dikuasakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2014 Rasa Kami - All Rights Reserved
Template By Catatan Info